Warga sambut gembira Pembangunan Plat Deker melalui TMMD ke- 115 di Kolut

Warga sambut gembira Pembangunan Plat Deker melalui TMMD ke- 115 di Kolut

KOLUT, - Warga Desa Puncak Monapa, Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara, menyambut gembira atas pembangunan plat deker yang dibangun oleh prajurit melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115.

Warga sangat bersyukur dan bahagia dengan dibangunnya plat deker. Menurut mereka, sebelum adanya deker, akses warga untuk menuju ke lokasi pertanian, kerap terhambat. 

Sebab, warga hanya melintasi wilayah tersebut melalui batang kayu kelapa yang dibuat warga. 

Kata warga, selain untuk menuju lokasi pertanian, jembatan kecil juga merupakan akses yang menghubungkan antara beberapa dusun di wilayah itu.

Untuk itu warga sangat berterima kasih atas pembangunan plat deker yang dikerjakan oleh TNI Manunggal Membangun Desa.

Warga berharap, program TNI Membangun Desa tidak berhenti samapai disini. Sebab, semua program TNI sangat dirasakan oleh masyarakat.

Dandim 1412/Kolaka Letkol INF Paruhum Siregar S.I.P.,M.Si ikut senag atas kebahagian warga menyambut baik seluruh program TNI melalui TMMD ke 115 di Kolaka Utara.

Dandim 1412 Kolaka berharap, deker dan seluruh infrastruktur yang sudah dibangun prajurit melalui TNI Manunggal Masuk Desa dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat setempat.

"Kebahagiaan warga adalah kebahagiaan TNI. Karena TNI ada untuk rakyat, serta selalu bersama rakyat," tandas Dandim Kolaka.(*)