Tinjau Sasaran Fisik Pembangunan Jembatan, Dansatgas TMMD Ke-120 Pastikan Selesai Sebelum Penutupan

May 24, 2024 - 12:57
May 24, 2024 - 13:06
 0  8
Tinjau Sasaran Fisik Pembangunan Jembatan, Dansatgas TMMD Ke-120 Pastikan Selesai Sebelum Penutupan

Kolaka - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reguler ke-120 Kodim 1412/Kolaka Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi SE, didampingi Pabung Kolaka Utara Kapten Inf Mappatoba meninjau langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun (TMMD) di Desa Iwoimopuro Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka. Kamis  (23/05/2024).

Saat tiba di lokasi pelaksanaan TMMD, Dandim langsung mengecek perkembangan pembangunan sasaran fisik disana berupa pembangunan jembatan dengan ukuran Panjang 6 meter x lebar 4 meter x tinggi 2 meter.

Pada kesempatan tersebut, Dandim yang juga merupakan Dansatgas TMMD Reguler Ke-120 Kodim 1412/Kolaka memberikan motivasi ucapan terima kasih kepada Anggota Satgas dan warga sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Tadi saya menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan masyarakat dan sangat merespon kegiatan ini, selaku Dansatgas kami selalu memberikan arahan dan motivasi kepada warga dan semua anggota yang tergabung dalam satgas TMMD agar tetap semangat dan selalu memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja,"pungkasnya.

“Respons masyarakat sangat positif dan secara langsung menyampaikan apresiasi dan terima kasih dalam upaya pembangunan di kampung mereka,"imbuhnya.

"Edukasi oleh Anggota Satgas TMMD serta dukungan dari masyarakat sangat penting dalam percepatan pembagunan jembatan ini, semoga apa yang kita harapkan nantinya dapat terlaksana dengan baik sehingga bisa di gunakan oleh warga dalam mewujudkan perekonomian yang maju dan sejahtera."BERSAMA RAKYAT TNI KUAT"tutup Dansatgas.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow