Tim Wasev Apresiasi Kinerja Satgas TMMD ke 115 Kodim 1412 Kolaka

Tim Wasev Apresiasi Kinerja Satgas TMMD ke 115 Kodim 1412 Kolaka

Kolaka Utara– Asisten Latihan Kasad selaku Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD, Mayjen TNI Tri Winarno, S.I.P.,M.Si.,M.Tr (Han) (Aslat Kasad) apresiasi atas kinerja Satgas TMMD 115 Kodim 1412/Kolaka di Desa Puncak Monapa Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Senin (24/10/2022).

Setelah mendengar paparan Dansatgas dan mengecek langsung dilapangan,Mayjen TNI Tri Winarno mengatakan bahwa upaya dari Dansatgas TMMD Kodim 1412/Kolaka Letkol INF Paruhum Siregar S.I.P.,M.Si cukup baik walaupun masih dalam tahap proses.

Selain itu Jenderal Bintang Dua itu juga mengharapkan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Utara agar hasil pembangunan pada program TMMD ke 115 Kodim 1412/Kolaka dapat dilanjutkan secara berkesinambungan.

“Upaya Dandim cukup baik. Saya harapkan Pak PJ Bupati Kolaka Utara hasil dari TMMD ini dilanjutkan. Keamanan tetap dijaga serta kesejahteraan ditumbuhkan,” ujar Majen TNI Tri Winarno.

Untuk membuka akses jalan, jangan hanya menunggu program TMMD, hidupkan program reguler lainnya. Tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Namun demikian, setiap masyarakat harus dilibatkan dalam membuka akses jalan.

“Semua kegiatan dalam membuka akses jalan libatkan masyarakat. Saya Apresiasi Dandim, Korem dan Pemda yang telah bersinergi,” terangnya.