Tim Kesehatan Satgas TMMD Kolaka, Bagikan Vitamin pada Prajurit dan Warga

Tim Kesehatan Satgas TMMD Kolaka, Bagikan Vitamin pada Prajurit dan Warga

KOLUT - Ratusan personel TNI yang terlibat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Kolaka Utara, diberi suplemem vitamin oleh Tim Kesehatan Satgas TMMD ke 155 Kodim 1412/ Kolaka 

Selain prajurit TNI, warga yang ikut menjadi suka relawan pada program TMMD juga diberi vitamin.

Tim Kesehatan Satgas TMMD, Serda Dedi mengatakan, pemberian vitamin kepada prajurit, serta warga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh mereka saat melakukan aktivitas keseharian Sabtu (29/10/22).

"Kita harapkan vitamin yang diberikan, bisa bermanfaat untuk prajurit dan masyarakat yang hari ini sedang melakukan pembenahan terhadap sejumlah ifrastruktur di Desa Puncak Monapa," ujar Serda Dedi.

Selain itu, Serda Dedi juga melakukan perawatan medis kepada salah seorang warga yang kaki kanan nya terkena pecahan batu tajam.

"Kita melakukan perawatan secara serius. Kakinya kita berikan obat merah. Dan sekarang sudah membaik," kata Dedi.

Sementara itu Dandim 1412 Kolaka selaku Dansatgas TMMD ke 115 Letkol INF Paruhum Siregar S.I.P.,M.Si mengapresiasi niat baik prajurit TNI Kodim 1412/Kolaka yang sangat antusias membantu warga serta memberikan suplemen vitamin.

"Dansatgas berharap, prajurit TNI tidak kenal lelah setiap membantu warga yang butuh pertolongan,"pungkasnya.

Disamping itu juga mengapresiasi petugas Satgas Kesehatan yang begitu sigap melakukan pertolongan pada warga yang sedang mengalami kesulitan atau luka akibat kecelakaan kecil.