Sutradara SpongeBob SquarePants Meninggal Dunia

Sutradara SpongeBob SquarePants Meninggal Dunia

Serial animasi SpongeBob SquarePants dan Hey Arnold! Tuck Tucker, animator dan sutradara, meninggal pada usia 59 tahun. Menurut "European Weekly News", berita tersebut telah dikonfirmasi oleh Tuckers. Family Bailey Tucker menulis keterangan panjang di akun Facebook pribadinya.

Bailey menulis: "Sangat memilukan dan memilukan bagi Tuckers untuk mengumumkan kematiannya, ayah, suami, anak-anak, saudara laki-laki dan paman Tucker. Kami tahu bahwa setiap orang yang dia temui mencintai dia."

Dia melanjutkan: “Sebagai alternatif untuk mengunjungi secara langsung, jika Anda ingin berbagi kenangan tentang Tucker sesuai jadwal, seluruh keluarga akan sangat berterima kasih karena telah membaca.

Selain itu, Bailey diminta berbagi kabar agar yang lain tahu bahwa Tuck telah meninggal dunia. Selain itu, Tucker juga dikenal sebagai animator dan sutradara. Namun, pihak keluarga tidak memberikan informasi penyebab kematian Tucker. Begitu pula pembuat filmnya meninggal dunia dari Amerika Serikat. Tucker sendiri menjabat sebagai animator dan sutradara SpongeBob SquarePants dari tahun 2007 hingga 2014. Dia juga membuat 6 episode dan menghasilkan storyboard untuk film "SpongeBob SquarePants" (2004).