Sukseskan Program TMMD Ke-120, TNI Bersama Warga Gotong Royong Bangun Jembatan

May 20, 2024 - 11:38
 0  132
Sukseskan Program TMMD Ke-120, TNI Bersama Warga Gotong Royong Bangun Jembatan

Kolaka - Guna menyukseskan program TMMD ke-120 tahun 2024 di Kecamatan Wolo dan Kecamatan Iwoimenda, masyarakat Wolo dan Iwoimenda turut ambil andil dalam mendukung program TNI tersebut, (Senin/05/2024)

Sebagai bentuk dukungan terhadap program tersebut ratusan masyarakat berbondong-bondong ikut serta berpartisipasi membatu TNI dalam menyelesaikan kegiatan fisik yang sedang dikerjakan.

Seperti terlihat sinergitas TNI dan masyarakat gotong royong membangun jembatan di Desa Iwoimopuro Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka. 

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1412 Kolaka Letkol INF Syafruddin Mutasidasi, SE, mengapresiasi warga Kecamatan Wolo dan Iwoimenda yang sangat antusias dalam menyukseskan kegiatan tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke-120 di Kabupaten Kolaka yang berpusat di Kecamatan Wolo dan Iwoimenda.

"Alhamdulilah respon masyarakat Wolo dan Iwoimenda cukup baik, Kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat Wolo dan Iwoimenda atas partisipasinya mendukung program TMMD ini. Adapun persentase pekerjaan saat ini yang memasuki H+11 mencapai 40 persen dan akan segera kami rampungkan sebelum kegiatan TMMD selesai," jelasnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow