Skandal Perselingkuhan Pilot dan Pramugari Citilink: Keduanya Kena Grounded Setelah Dibongkar Istri, Ini 3 Faktanya!

Perselingkuhan antara seorang pilot dan pramugari maskapai Citilink menjadi viral setelah Ira Nandha, istri pilot tersebut yang juga seorang seleb TikTok, membongkar kejadian tersebut. Berikut adalah fakta-fakta terkait pernyataan resmi maskapai.

Jan 3, 2024 - 23:54
 0  71
Skandal Perselingkuhan Pilot dan Pramugari Citilink: Keduanya Kena Grounded Setelah Dibongkar Istri, Ini 3 Faktanya!

Perselingkuhan antara seorang pilot dan pramugari maskapai Citilink menjadi viral setelah Ira Nandha, istri pilot tersebut yang juga seorang seleb TikTok, membongkar kejadian tersebut. Berikut adalah fakta-fakta terkait pernyataan resmi maskapai:

  1. Pemanggilan Pilot dan Pramugari: Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia, Haza Ibnu Rasyad, menyatakan bahwa pihak manajemen akan memanggil pilot dan pramugari yang diduga berselingkuh untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

  2. Tidak Diizinkan Bertugas: Saat ini, Citilink telah memberlakukan sanksi dengan tidak mengizinkan keduanya bertugas atau terbang. Manajemen menyatakan bahwa hal ini dilakukan untuk menjaga fokus dan profesionalisme dalam menyelesaikan masalah internal keluarga.

  3. Investigasi Perselingkuhan: Citilink Indonesia akan melakukan investigasi menyeluruh terkait dugaan perselingkuhan antara pilot dan pramugari. Keduanya tidak diizinkan bertugas selama proses investigasi, dan hasilnya akan ditindaklanjuti sesuai dengan aturan perusahaan dan Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

Pernyataan Ira Nandha melalui Instagram telah mengungkapkan situasi yang sangat sulit bagi keluarganya. Ira mengungkapkan bahwa suaminya telah berselingkuh sebanyak enam kali, dengan lima kali dengan orang yang sama dan satu kali dengan orang berbeda. Netizen bereaksi dengan kemarahan atas tindakan tersebut, sementara Citilink Indonesia mengambil langkah-langkah untuk menangani kasus ini secara internal.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow