Seorang Istri Tentara Yang Berprestasi

Seorang Istri Tentara Yang Berprestasi

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa, bersama jajaran pengurus mengikuti  Webiner bertema "Pembelajaran Efektif di masa Kenormalan baru" yang diselenggarakan oleh Dharma Pertiwi Bekerjasama dengan Pusdatin Kemendikbud dan dihadiri Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, selaku ketua Umum Dharma Pertiwi, serta diikuti perwakilan guru seluruh Indonesia.

Dalam acara tersebut ada salah satu yang menarik perhatian Ibu Hetty Andika Perkasa yaitu, Minarti seorang anggota Persit KCK yang menjadi guru berprestasi yang mengajar di daerah pedalaman papua dan juga menjadi duta rumah belajar pada tahun 2018.

"Izin ibu sekarang saya bertugas di SD Inpers Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, semula saya bertugas di Kota dimana Challenge luar, jadi peran orang tua sangat dibutuhkan untuk proses belajar mengajar di masa pandemi seperti ini, apa lagi kalau Pendidikan Jarak Jauh saya di Papua mengajar anak-anak di 24 Negara di sekitar Eropa itu tentunya kalo tidak ada peran timbal balik orang tua proses pembelajaran tidak akan tercapai,"ujar Minarti.

Ibu Hetty Andika Perkasa merasa sangat bangga karena salah satu anggota Persit KCK menorehkan prestasi yang amat sangat luar biasa.

"Terimakasih banyak saya sangat bangga dengan bu Minarti, saya berjanji untuk membantu mewujudkan Minarti-Minarti yang lainnya di lingkungan Persit Kartika Chandra Kirana," ungkap Ibu Hetty.

 

sumber: tni_angkatan_darat