Senyum Ceria Warga, Lalui Jalan Usaha Tani Produk TMMD ke- 115

Senyum Ceria Warga, Lalui Jalan Usaha Tani Produk TMMD ke- 115

KOLAKA UTARA - Senyum ceria warga terpancarkan di wajah mereka, saat melintasi jalan usaha tani yang dikerjakan oleh Prajurit TNI Kodim 1412/Kolaka. Jalan itu terletak di Desa Puncak Monapa, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara. Kamis (03/11/22).

Mereka terlihat begitu bahagia saat melalui sepanjang jalan, yang dikerjakan prajurit melalui program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke- 115 di Kolaka Utara.

Seperti tidak percaya, jalan yang duluhnya  sulit dilalui  kendaraan roda dua, kini sudah bagus.

Menurut warga, program TMMD sangat bermanfaat bagi banyak masyarakat. Sebab, hal yang paling diutamakan pada program adalah pengerjaan infrastruktur umum.

Imam Desa Puncak Monapa Drs. Sukardi, yang juga sebagai petani di wilayah tersebut sangat bahagia dengan dikerjakannya jalan usaha tani.

Menurut Sukardi, jalan usaha tani sangat berguna bagi para petani di wilayah tersebut. ''Kami sangat bahagia atas pengerjaan jalan usaha tani di desa kami,'' kata Sukardi.

Sementara itu Dandim 1412/ Kolaka selaku Dansatgas  Letkol INF Paruhum Siregar S.I.P.M.Si Inf.ikut berbahagia atas selesainya pengerjaan jalan usaha tani.

''Kami ikut bahagia atas kebahagian yang terpancar dari warga. Sesuai harapan kami TNI hadir untuk rakyat,'' tandasnya.