Satgas TMMD ke 115 Genjot Perehaban Masjid Fastabikhul Khaerat

Satgas TMMD ke 115 Genjot Perehaban Masjid Fastabikhul Khaerat

Kolaka utara-Pembangunan masjid Fastabikhul Khaerat di Desa Patowonua Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara , terus digenjot pembangunan dikerjakan oleh Satgas TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 1412/Kolaka Senin (31/10/2022).

Karena itu, satgas TMMD ke 115 menggenjot pelaksanaan pembangunan fisik yang belum kelar. Harapannya,pembangunan fisik tersebut bisa rampung tepat waktu. Untuk mewujudkan target tersebut, satgas TMMD bersama warga Desa Patowonua bekerja ekstra.

Dalam kegiatan tersebut terlihat kekompakan dan semangat para personil Satgas TMMD ke 115 yang telah bahu membahu dalam pengerjaan tembok MCK yang sudah mencapai 95 %.

Serma Salim sebagai kepala tukang pada kegiatan tersebut menyampaikan," pengerjaan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat,"ucapnya.

Sementara itu Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf Paruhum Siregar S.I.P.,M.Si selaku Dansatgas Mengatakan, untuk sasaran yang lain seperti Rabat Jalan Beton dengan Pembangunan plat Dekker seratus persen sudah rampung semua, tinggal menyisakan masjid yang sudah dinilai sudah hampir rampung. Sedapat mungkin semua sasaran selesai tepat waktu dan menghasilkan karya nyata untuk masyarakat.

“Kita berharap setelah direhab ini agar masjid ini bisa dijaga dengan baik. Karena sarana ibadah ini merupakan satu-satunya tempat ibadah warga di lokasi TMMD. Semoga sudah direhab nantinya akan lebih ramai seiring bertambahnya kapasitas masjid,”katanya.