Sambangi Panti Asuhan Purna Karya, Pangdam Hasanuddin Serahkan Bantuan Sembako

Sambangi Panti Asuhan Purna Karya, Pangdam Hasanuddin Serahkan Bantuan Sembako

Menginjak hari ketiga agenda kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., di wilayah Kodim 1412/Kolaka yang dipimpin oleh Letkol Inf Paruhum Siregar, kali ini menyambangi panti asuhan Purna Karya di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Sabtu (12/03/2022).

Pangdam menyampaikan kedatangannya ke panti asuhan ini dalam rangka silahturahmi sekaligus memberikan bantuan sembako.

“Anak-anakku sekalian saya datang ke sini, panti asuhan Purna Karya untuk silaturahmi dan memberikan bantuan sembako tentunya jangan dilihat dari besar kecilnya, mudah-mudahan bermanfaat dan mendapatkan barokah dari Allah SWT,” Ucapnya.

“Saya sebagai Pangdam, ini sebagai bentuk perhatian saya, oleh karena itu sudah saya perintahkan Danrem, Dandim di wilayah untuk memperhatikan anak-anak yatim piatu di wilayahnya,” Sambungnya.

“Pesan saya kepada anak-anakku sekalian rajin-rajinlah belajar dalam menuntut ilmu untuk mengejar cita-cita, dan siapa yang mau jadi tentara ayo angkat tangan,” Celetuk Pangdam ke anak Yatim.

“Hal ini sesuai perintah Kasad untuk merekrut para anak-anak santri untuk menjadi calon prajurit TNI dan kesempatan ini jangan disia-siakan termasuk anak-anakku sekalian,” Ajaknya.

“Untuk itu berlatihlah dan persiapkan diri, jaga kesehatan maupun fisik kalian bagi yang memenuhi syarat akan saya prioritaskan,” Tandasnya.

“Terima kasih saya sudah disambut dengan baik, adapun pertemuan kita kali ini merupakan kehendak Allah SWT dan mudah-mudahan yang anak-anakku harapkan bisa dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin,” Tutupnya.

Turut mendampingi Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya, S.E., M.Si., dan para Forkopimda Kabupaten Kolaka dan pejabat TNI Polri di wilayah Kendari Sulawesi Tenggara.