Saipul Jamil Terkejut dan Berteriak Minta Tolong saat Ditangkap Polisi: Saya Pikir Dihadang oleh Begal

Pedangdut Saipul Jamil mengalami insiden mengejutkan ketika kendaraannya dihentikan oleh sejumlah orang di jalur TransJakarta, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (5/1/2024). Kejadian ini membuat Saipul Jamil merasa sangat terkejut, terutama karena para penghentinya merupakan petugas kepolisian yang mengenakan pakaian sipil.

Jan 7, 2024 - 14:59
 0  34
Saipul Jamil Terkejut dan Berteriak Minta Tolong saat Ditangkap Polisi: Saya Pikir Dihadang oleh Begal
Sumber Foto : https://thumb.tvonenews.com/

Dalam keadaan terkejut dan tak percaya, Saipul Jamil mencurigai para petugas berpakaian sipil tersebut sebagai komplotan begal. Rasa takut melanda, dan pedangdut ini segera mencari perlindungan, bahkan berpikir untuk menuju kantor polisi karena ada yang menggedor-gedor mobilnya.

Sumber Foto : https://awsimages.detik.net.id/

"Saya takut dan mencari perlindungan sampai terpikir untuk mencari kantor polisi karena ada yang menggedor mobil," ungkap Saipul Jamil saat diwawancarai di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2024).

Dalam kondisi panik dan takut menjadi korban begal, Saipul Jamil berteriak-teriak meminta tolong. Rasa khawatir membuatnya histeris, dan pada saat itu, dia bahkan berpikir bahwa dirinya sedang dihadang oleh para begal.

"Saya menjerit dan berteriak-teriak karena berpikir negatif, saya pikir begal," tambahnya.

Dalam usahanya untuk mencari perlindungan, Saipul Jamil memutuskan untuk melarikan diri dan menuju kantor polisi di Polres Metro Jakarta Barat. Kejadian ini membuatnya merasa perlu mendapatkan bantuan dan perlindungan dari aparat kepolisian. "Itu sebabnya mobil saya terus melaju karena saya ingin mencari kantor polisi untuk mencari perlindungan," jelas Saipul Jamil.

Sumber Foto : https://thumb.tvonenews.com/

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow