Rehab Masjid Fastabikhul Khaerat Sudah Capai 68 Persen

Rehab Masjid Fastabikhul Khaerat Sudah Capai 68 Persen

Kolaka Utara-Memasuki pekan ke sembilan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-115 Kodim 1412/Kolaka sedang melakukan pengerjaan MCK dan Tempat Wudhu sasaran fisik rehab masjid “Fastabhikul Khaerat” di Desa Patowonua Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara Kamis (20/10/22).

Rehab Masjid Fastabhikul Khaerat Progresnya telah mencapai 68 persen. Jiwa kebersamaan, semangat gotong royong antara Satuan Tugas (Satgas) TMMD dan masyarakat sekitar, menjadi pendorong dan penyemangat warga desa lebih giat membangun desanya.

Semangat kebersamaan antara warga dan personil Satgas terus ditunjukan dalam pengerjaan rehab masjid.

Kini Masjid Fastabhikul Khaerat sudah mengalami perubahan sangat signifikan. Mulai pemasangan kerangka plafon, pemasangan plafon, pembuatan aliran air di sekitar masjid dan bagian lainnya.“Masjid Fastabikhul Khaerat sebelum direhab memiliki banyak kekurangan kini sudah banyak perubahan ungkap Baso Ungke(Kepala dusun Patawonoa).

Selanjutnya Saat di konfirmasi oleh penerangan kodim Dansatgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 1412/Kolaka Letkol INF Paruhum Siregar S.I.P.M.si., mengatakan pengerjaan ini sudah memasuki progres 68%. Sehingga hasilnya akan cepat selesai dan hasil lebih baik, serta terlihat kerja sama dan semangat kegotongroyongan pada saat bekerja, dapat dilihat dari komunikasi dan kerja sama saat TMMD ini. 

Kami pun Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1412/Kolaka akan berupaya semaksimal mungkin agar Masjid ini cepat terselesaikan sehingga dapat dinikmati oleh warga. kita tingkatkan disiplin waktu dalam kegiatan perehapan masjid ini dan kita berdoa agar alam pun akan bersahabat dengan kegiatan kita ini," pungkas Dandim