Prabowo Subianto: Meski Diberi Skor 11 dari 100 oleh Anies, Rakyatlah Penilai Sejati!

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, kembali merespons pemberian skor rendah yang diberikan oleh calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, terkait kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan. Dalam acara konsolidasi relawan Prabowo-Gibran di Bengkulu, Prabowo dengan tegas menyatakan bahwa yang paling penting adalah penilaian langsung dari masyarakat.

Jan 11, 2024 - 11:54
 0  19
Prabowo Subianto: Meski Diberi Skor 11 dari 100 oleh Anies, Rakyatlah Penilai Sejati!
Sumber Foto : https://asset.kompas.com/

"Walaupun ada yang beri nilai 11 dari 100, tapi yang penting nilai yang kalian berikan kepada saya," ungkap Prabowo, sambil menegaskan bahwa penghargaan dan dukungan dari rakyatlah yang menjadi prioritas utama baginya.

Prabowo menegaskan bahwa dirinya bukan hanya 'omon-omon' dalam bekerja, menyinggung sikap kerja kerasnya dan tekad untuk memberikan hasil yang nyata. "Rakyat Indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi, walaupun ada yang kasih nilai saya 11 dari 100. Dimana-mana dan semua pesan yang saya terima menunjukkan rakyat Indonesia, hati rakyat Indonesia, ibu-ibu, emak-emak, saudara-saudara Indonesia, sudah ada bersama kami," tambahnya.

Sumber Foto : https://asset.kompas.com/

Sebelumnya, Anies Baswedan memberikan nilai rendah untuk kinerja Kementerian Pertahanan di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto, dengan memberikan skor 11 dari 100. Prabowo, dengan cengengesan, menyikapi hal ini dengan menjelaskan bahwa kesejahteraan prajurit TNI meningkat di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Meski diwarnai dengan beberapa candaan antara Prabowo dan Anies, pertarungan di arena politik semakin memanas menjelang pemilihan presiden. Sementara Prabowo menegaskan bahwa penilaian rakyatlah yang utama, Anies dan kandidat lainnya terus berusaha menyuarakan pandangan kritis mereka terhadap kinerja pemerintah.

Sumber Foto : https://akcdn.detik.net.id/

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow