Porsche Sprint Challenge Round-2 Resmi Digelar di Sirkuit Mandalika

Sirkuit Mandalika kembali menjadi saksi ketangguhan para pembalap di ajang Porsche Sprint Challenge Round-2 yang berlangsung pada 13-14 Januari 2024. Kerjasama antara Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya dan Superstars Motor Sport (Superstars) sebagai penyelenggara balap, berhasil menciptakan even bergengsi ini di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Jan 13, 2024 - 12:54
 0  29
Porsche Sprint Challenge Round-2 Resmi Digelar di Sirkuit Mandalika
Sumber Foto :

Direktur Utama ITDC, Ari Respati, mengungkapkan bahwa sesi briefing telah dilakukan sebelum acara dimulai. Sesi tersebut melibatkan pembalap dan tim balap untuk memahami aturan balap, tata tertib, kondisi cuaca, tata cara start, dan titik-titik kritis di sirkuit. Selain itu, strategi balap yang efektif dan aspek keamanan menjadi sorotan utama dalam briefing.

"Sangat antusias menjadi bagian dari even balap mobil bergengsi ini, dan menyambut para pembalap serta penggemar otomotif di kawasan The Mandalika," ujar Ari Respati.

Sumber Foto : https://www.beritatrans.com

Sebagai pengelola The Mandalika dan pemilik Pertamina Mandalika International Circuit, ITDC berkomitmen untuk mendukung pengembangan olahraga otomotif, memperkuat posisi The Mandalika sebagai destinasi sport tourism and entertainment, serta memperkuat citra pariwisata NTB.

Pertamina Mandalika International Circuit, dengan standar internasional yang dimilikinya, memberikan pengalaman balap yang luar biasa bagi para pembalap dan pecinta otomotif. Sirkuit ini juga memberikan kesempatan untuk menikmati keindahan panorama alam yang memukau.

Sumber Foto : https://awsimages.detik.net.id/

Penyelenggaraan Porsche Sprint Challenge Round-2 ini menjadi momentum berharga bagi Pertamina Mandalika International Circuit untuk terus bersinar di panggung otomotif dunia. Semoga even ini tidak hanya memberikan hiburan kepada penggemar balap mobil dan otomotif, tetapi juga menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan The Mandalika dan budaya lokal sekitar.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow