Pesona Gaya Hijab Calon Istri Pangeran Abdul Mateen yang Khatam Alquran Menjelang Pernikahan

Jakarta, 8 Januari 2024 - Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dari Brunei dengan Anisha Rosnah semakin mendekat, dan keduanya tengah menjalani rangkaian acara persiapan. Salah satu momen istimewa adalah saat Anisha Rosnah melakukan khatam Alquran, sebuah tradisi dalam masyarakat Melayu sebelum pernikahan.

Jan 8, 2024 - 12:31
 0  49
Pesona Gaya Hijab Calon Istri Pangeran Abdul Mateen yang Khatam Alquran Menjelang Pernikahan
Sumber Foto : https://awsimages.detik.net.id/

Dalam foto terbaru yang diunggah, Anisha terlihat memesona mengenakan busana serba putih dengan hijab yang menambah kesan anggun. Busana ini dirancang oleh desainer lokal Teh Firdaus dengan bahan tenun khas Brunei Darussalam dan bordiran bunga yang memperindah penampilan.

Khatam Alquran dianggap sebagai persiapan spiritual sebelum memasuki bahtera rumah tangga. Tradisi ini memberikan pemahaman mendalam terhadap ajaran Islam, menjadi bekal berharga bagi pasangan yang akan menjalani kehidupan bersama.

Sumber Foto : https://awsimages.detik.net.id/

"Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah melibatkan diri dalam tradisi khatam Alquran sebagai bagian dari persiapan mereka untuk memulai kehidupan baru sebagai pasangan suami istri," ujar sumber yang tercantum dalam laporan tersebut.

Pasangan ini dijadwalkan akan menggelar akad nikah pada 11 Januari di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, diikuti dengan resepsi pada 14 Januari. Acara mewah ini diperkirakan akan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dan menjadi sorotan publik.

Sumber Foto : https://cdn.idntimes.com

Sebelumnya, Pangeran Abdul Mateen sempat memberikan gambaran tentang sosok wanita yang diinginkannya, yang sangat cocok dengan deskripsi Anisha Rosnah. Wanita tulus, sederhana, dan nyata adalah kriteria yang Pangeran Mateen pilih.

Anisha Rosnah sendiri adalah seorang pebisnis fashion Silk Collective dan bersama temannya memiliki perusahaan pariwisata Authentirary. Sebagai cucu dari Penasihat Khusus Sultan, Pehin Dato Isa, Anisha membawa keanggunan dan kecerdasan dalam mempersiapkan langkah berikutnya bersama Pangeran Abdul Mateen.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow