Personil Kodim 1412/Kolaka Mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke 76 Di Mapolres Kolaka

Personil Kodim 1412/Kolaka Mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke 76 Di Mapolres Kolaka

KOLAKA- Personil Kodim 1412/Kolaka ,mengikuti Upacara HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 yang di gelar di Aula Mapolres Kolaka jalan pemuda Kelurahan Lamokato Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka, Selasa (5/7/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, AKBP Resza Ramadianshah S.I.K (Kapolres Kolaka), Ir.Saiful Halik (Ketua DPRD Kolaka), Kapten Inf Sudarto (Pasi Ops Kodim 1412/Kolaka), Drs.Muh.Bakri SH.MH (Asisten 1 Pemda Kolaka), Lettu CPM Kahar (Dansub POM Kolaka), Para Perwira Kasat dan Kapolsek lingkup polres Kolaka, Serta -+ 90 orang Personil Peserta upacara dari TNI Polri.

Usai upacara, Kasdim 1412/Kolaka Letkol.Inf. Hendrik BR,bersama perwira staf mengikuti kegiatan temu ramah bersama polres dan Pemerintah Kabupaten Kolaka, dan unsur Forkopimda lainnnya.

Sementara itu Dandim 1412/Kolaka Letkol INF Paruhum Siregar S.I.P, M.Si melalui Kasdim menyampaikan ucapan selamat atas ulang tahun Bhayangkara yang ke 76 tahun, Dandim mengatakan, bersama Polri sebagai mitra strategis, TNI terus melakukan sinergitas dalam membangun dan menyukseskan berbagai program pemerintah dan melaksanakan tugas bersama demi keutuhan bangsa dan negara.

”Banyak hal yang kita hadapi bersama dalam pelaksanaan tugas, baik penanganan Covid-19 dan berbagai program pemerintah lainnya, Polri saat ini semakin presisidengan sinergitas dan koordinasi yang baik Polri bersama TNI mampu menghadapi tantangan tugas dalam melaksanakan dan mencapai Polri yang Presisi dalam mendukung reformasi struktural dalam mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh," Ujarnya

“Saya Letkol Inf Paruhum Siregar S.I.P.,M.Si mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76, Polri yang Presisi mendukung Reformasi Struktural dalam mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh,” tutupnya.