Pengerjaan Rehab Masjid Fastabhikul Khaerat Rampung 100 Persen

Pengerjaan Rehab Masjid Fastabhikul Khaerat Rampung 100 Persen

Kolaka Utara- Kurang satu hari lagi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 1412/Kolaka di Desa Patowonua Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, akan segera berakhir, senin (07/11/22).

Sebagian besar sasaran fisik utama maupun sasaran Non fisik telah rampung dikerjakan. Sesuai dengan rencana kegiatan TMMD ke 115 ini akan di tutup pada waktu yang telah ditentukan sebelumnya, pada Rabu 9 Nofember 2022.

Berbagai pembangunan sarana dan prasarana pun mulai menghiasi dan berdiri kokoh di Kecamatan Lasusua yang menjadi lokasi sasaran pelaksanaan program TMMD saat ini.

Salah satunya, tempat ibadah yang selama ini belum direhab (finishing) kini sudah tampak mengkilat seperti baru dibangun, seperti halnya Masjid Fastabhikul Khaerat, yang disulap dari tangan Satgas TMMD menjadi Masjid yang lebih indah dari sebelumnya, pasalnya kini pengerjaan sudah rampung 100 persen.

Sementara itu Dandim 1412 Kolaka Letkol INF Paruhum Siregar S.I.P.,M.Si selaku Dansatgas,"menjelaskan program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) untuk kegiatan tiga sasaran fisik sudah rampung 100 persen seperti Rehab Masjid termasuk kegiatan non fisik,"jelasnya.

Kita berharap setelah direhab ini agar masjid ini bisa dijaga dengan baik. Karena sarana ibadah ini merupakan satu-satunya tempat ibadah warga di lokasi TMMD. Semoga sudah direhab nantinya akan lebih ramai seiring bertambahnya kapasitas masjid,”katanya.