Paspampres Tunjukkan Kesiapsiagaan dan Penjagaan Terbaik Saat Jokowi Tiba di Filipina

Kehadiran Presiden Joko Widodo di Filipina pada Selasa (9/1) disambut dengan kesiapsiagaan maksimal dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Indonesia. Momen ini menggambarkan betapa pentingnya peran Paspampres dalam memastikan keamanan dan keselamatan Presiden di manapun beliau berada.

Jan 11, 2024 - 12:11
 0  29
Paspampres Tunjukkan Kesiapsiagaan dan Penjagaan Terbaik Saat Jokowi Tiba di Filipina
Sumber Foto : Kompas.com

Ketajaman mata para anggota Paspampres terlihat jelas saat mereka dengan cermat memantau sekitar lokasi kedatangan Presiden Jokowi. Kehadiran mereka bukan hanya sekadar bentuk pengawalan, tetapi juga representasi dari dedikasi tinggi dalam menjaga keamanan pemimpin negara.

Dalam suasana yang penuh kewaspadaan, Paspampres memastikan bahwa setiap detail di sekitar area kegiatan resmi Jokowi terpantau secara intensif. Langkah-langkah keamanan yang ketat dilakukan guna mengantisipasi potensi risiko dan menjaga agar acara berjalan dengan lancar.

Sumber Foto : https://media.suara.com/

Pentingnya peran Paspampres dalam menjaga keamanan Presiden tidak bisa diabaikan, terutama dalam situasi kunjungan kenegaraan yang melibatkan berbagai faktor risiko. Mereka menjadi garda terdepan yang siap menghadapi segala tantangan demi menjaga keselamatan dan keamanan kepala negara.

Presiden Joko Widodo sendiri menekankan betapa pentingnya peran Paspampres dalam setiap perjalanan kenegaraan. "Paspampres adalah garda terdepan yang tidak hanya melindungi saya, tetapi juga melambangkan profesionalisme dan dedikasi tinggi untuk menjaga kedaulatan dan keamanan negara," ujar Presiden Jokowi.

Sumber Foto : https://static.promediateknologi.id/

Momen kesiapsiagaan Paspampres di Filipina kali ini menjadi cerminan dari komitmen mereka untuk menjaga integritas dan keamanan kepala negara. Seiring dengan tugas pokoknya, Paspampres terus menunjukkan bahwa mereka siap menghadapi setiap tantangan demi menjaga kestabilan dan kedamaian Indonesia.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow