Kebersamaan Babinsa Kodim Kolaka Bersama Masyarakat, Dalam Perbaikan Mesjid ULIL AL -BAB

Kebersamaan Babinsa Kodim Kolaka  Bersama Masyarakat, Dalam Perbaikan Mesjid ULIL AL -BAB

 Kolaka- Babinsa Koramil 1412-01/Tirawuta Serda Asran, Melaksanakan kegiatan Teritorial diwilayah dalam rangka Kerja bhakti bersama masyarakat Desa Lalolera yakni membangun teras dan perbaikan tempat wudhu di mesjid, dan menghimbau tetap mematuhi protokol kesehatan, Kegiatan tersebut di laksanakan di Desa Lelolera kecamatan Labandia kabupaten Kolaka Timur Prov Sultra Minggu (27/03/2022).

Danramil 1412 -01/Tirawuta Kapten Inf Mappatoba mengatakan," dengan karya bakti ini merupakan alat komunikasi antara TNI dengan masyarakat, Selain itu kegiatan karya bakti itu sudah menjadi bentuk kepedulian TNI (Babinsa) terhadap lingkungan sekitarnya, dalam mendukung pembangunan infrastruktur, untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat,"jelasnya.

"Kegiatan ini juga merupakan perintah langsung dari pimpinan kami, bahwa Seorang Babinsa di tuntut professional dalam melaksanakan tugas sehari-harinya. dan selalu memegang pringsip delapan wajib TNI, dari sila ke delapan yakni," Menjadi Contoh dan Memolopori Usaha-usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya",Tuturnya.

Ditempat terpisah, Dandim 1412 /Kolaka Letkol INF Paruhum Siregar S.I.P., M.Si, mengatakan, bahwa Babinsa adalah ujung tombak TNI AD yang dapat menciptakan kondusifitas wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial di diwilayah tugasnya masing-masing.

"Terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah bekerja dengan ikhlas membantu dan mendukung program pemerintah daerah, jalin silaturahmi dengan masyarakat tingkatkan solidiritas, sehingga pelaksanaan kegiatan selanjutnya dapat berjalan dengan baik, Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami," Tutup Dandim.