Jaga Kebugaran Tubuh, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Dim 1412 Kolaka Laksanakan Jalan Santai

Jaga Kebugaran Tubuh, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Dim 1412 Kolaka Laksanakan Jalan Santai

 

Kolaka- Jajaran Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana di satuan Kodim 1412 Kolaka , kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Dim 1412 Kolaka Koorcab Rem 143 PD XIV Hasanuddin Ibu Sari Damayanti melaksanakan Jalan Sehat di seputaran Wilayah Kolaka Jumat (8/6/2002).

Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan kali ini merupakan kegiatan tambahan selain kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat yaitu senam sehat oleh Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVII Dim 1412 Kolaka.

Ibu Sari Damayanti mengatakan, “Selain menyehatkan sejumlah kegiatan jalan santai, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menciptakan kebersamaan serta kekompakan terjalin, disamping itu juga sebagai wadah dalam mendukung Tugas suami ke depan”, ungkapnya.

Lanjutnya, menuturkan bahwa selama ini para anggota Persit Kartika Chandra Kirana di tuntut untuk lebih produktif, jadi para ibu persit itu harus diasah kreatifitasnya supaya bisa memanfaatkan peluang yang ada agar bisa mengurangi beban suami,” tuturnya.

Sementara itu Dandim 1412 Kolaka Letkol INF Paruhum Siregar mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ibu-ibu Persit Kodim 1412 Kolaka,disamping untuk menjaga kebugaran tubuh hal ini juga dapat membantu dan mendukung proritas kerja suami setiap harinya dalam hal-hal tertentu.