Hasil Piala Liga: Manchester United melaju ke semifinal

Hasil Piala Liga: Manchester United melaju ke semifinal

Manchester United sukses melaju ke babak semifinal Piala Liga Sejak awal babak pertama, pertarungan Everton melawan Manchester United berlangsung sangat intens. Kedua tim bergantian menyerang dan menunjukkan kecepatan yang tinggi.

Setiap tim memiliki peluang bagus untuk mencetak gol. Manchester United menciptakan lebih banyak peluang, termasuk Robin Olsen (Robin Olsen) memboikot dua kali tembakan Edinson Cavani (Edinson Cavani). Di saat yang sama Everton juga mendapat peluang bagus dengan tendangan bebas Gilfi Sigudson, dan Dean Henderson berhasil memblok bola. Setelah laga tanpa gol berakhir di babak pertama, kedua tim masih memainkan pertandingan terbuka di babak kedua. Pada menit ke-65, Manchester United telah membuka total 10 tembakan, lima di antaranya gagal.

Everton sudah mulai pergantian pemain di pertengahan babak kedua, termasuk Bernard dan Tom Davis. Merasa kebuntuan, MU memilih mengirim Anthony Martial dan Marcus Rashford. Sebelum pertandingan memasuki lima menit terakhir, tidak ada tim yang mampu membongkar pertahanan lawan. Saat itu, Edinson Cavani menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu penyerang papan atas. Cavani menerima bola dari Martial dan menembak dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti. Bola meluncur ke sudut kanan gawang, tak mampu dihentikan Robin Olsen. Usai unggul, MU memilih terus mencoba menyerang, bukan sekadar menjaga keunggulan. Selama mengalami cedera, "Setan Merah" punya dua peluang emas.

Kali pertama adalah tembakan Bruno Fernandez, dan kali kedua tembakan Marcus Rashford diblok Olsen. Manchester United akhirnya menggandakan keunggulan dengan Anthony Martial. Wushu mendapat umpan dari Rashford dan mengalahkan Olsen. Manchester United mengalahkan Everton 2-0 untuk melaju ke semifinal.

Everton (4-2-3-1) Robin Olsen; Seamus Coleman, Yerry Mina, Michael Keane, Ben Godfrey; Abdoulaye Doucoure, Andre Gomes; Alex Iwobi, Gylfi Sigurdsson, Richarlison, Dominic Calvert-Lewin Manchester United (4-2-3-1) Dean Henderson, Axel Tuanzebe, Eric Bailly, Harry Maguire, Alex Telles; Paul Pogba, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandez, Donnie Van der Baker, Edinson Cavani (Edinson Cavani).