Hasil Liga Premier: Manchester United mengalahkan Wolves dengan susah payah

Hasil Liga Premier: Manchester United mengalahkan Wolves dengan susah payah

Manchester United mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam laga Premier League di Old Trafford, Rabu (30/12) di Indonesia. Tim kunjungan tampaknya sudah mulai.

Melawan Manchester United, Manchester United mencoba memaksimalkan kepemilikan, dan Wolves dengan cepat terbang dari belakang.

Vitinha memaksa David De Gea melakukan penyelamatan pada menit ke-11. Dua menit kemudian, kesempatan Ruben Neves untuk berbalik.

Rayan Ait Nouri (Rayan Ait Nouri) juga menyia-nyiakan peluang, dan tandukan Romain Saiss (Romain Saiss) menyambut Joao Moutinho (Joao Moutinho) lewat tendangan bebas mistar gawang Manchester United.

Pada menit ke-34, sebelum manusia serigala mencetak gol tendangan voli Bruno Fernandez dari umpan tembakan Mason Greenwood, bola masih bisa diblok oleh kiper Rui Patricio.

Rencana tendangan bebas kembali mengancam gawang Manchester United. Saiss mencoba menangkis bola dari Pedro Neto, tapi De Gea dengan cepat menyelamatkannya.

Wolverhampton tidak memberi Man United kesempatan untuk mengembangkan permainan. Kalaupun Setan Merah mendapatkan bola, Wolves masih bisa menjaga jarak yang membuat sang empunya kesulitan mencetak gol.

Di sisi lain, serangan Wolves sangat aktif, tetapi kerja sama di sepertiga terakhir lapangan tidak cukup kuat. Pada menit ke-69, gol Edinson Cavani dilarang karena penyerang Uruguay itu berada dalam posisi offside.

Wasit tidak mempertimbangkan handball Connor Coady saat mendekati gawang. Patricio dan De Gea sama-sama tampil bagus di game ini, mengalahkan banyak lawan dan mendapatkan peluang. De Gea menyimpannya setidaknya 5 kali dan Patricio menyimpannya dua kali.

Pada menit ketiga perpanjangan waktu, Marcus Rashford mencetak gol. Usai menerima umpan dari Fernandez, Rashford melatih bola dan kemudian melepaskan tembakan kaki kiri tak terduga Patricio karena mengenai tubuh Seth. Manchester United juga mencetak kemenangan lemah dan menjadi runner-up.

Susunan pemain inti Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Alex Telles ); Paul Pogba, Nemanja Matic; Marcus Rashford, Bruno Fernandez, Mason Greenwood; Edinson Cavani (Edinson Cavani) Peserta utama Wolverhampton Rangers terdiri dari: Rui Patricio; Maximilian Kilman, Conor Coady, Romain Saiss; Ki-Jana Hoever, Ruben Neves, Vitinha, Joao Moutinho, Rayan Ait-Nouri; Adama Traore, Pedro Neto.