Ganjar Pranowo Setuju: Presiden Selanjutnya Perlu Lanjutkan Estafet Kepemimpinan, Sejalan dengan Kapolri

Mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menyatakan persetujuannya terhadap pandangan Kapolri terkait kebutuhan kelanjutan estafet kepemimpinan di tingkat nasional. Pernyataan ini mengemuka dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com pada hari Selasa (12/1).

Jan 12, 2024 - 14:11
 0  28
Ganjar Pranowo Setuju: Presiden Selanjutnya Perlu Lanjutkan Estafet Kepemimpinan, Sejalan dengan Kapolri
Sumber Foto : https://asset-2.tstatic.net

Ganjar menganggap bahwa kelanjutan estafet kepemimpinan adalah suatu hal yang penting untuk kestabilan dan kelangsungan pembangunan di Indonesia. Ia menyatakan bahwa Presiden yang akan datang perlu melanjutkan program-program yang sudah berjalan dengan baik dan terbukti memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Dalam memimpin negara, kita butuh kestabilan dan kelanjutan pembangunan. Sudah selayaknya Presiden selanjutnya melanjutkan apa yang sudah baik dan memberikan dampak positif bagi rakyat," ujar Ganjar dalam pernyataannya.

Sumber Foto : https://cdn0-production-images-kly.akamaized.net

Pernyataan ini sejalan dengan pandangan Kapolri yang sebelumnya menyampaikan pentingnya kelanjutan kepemimpinan nasional. Ganjar Pranowo menegaskan bahwa kontinuitas kepemimpinan akan memudahkan pelaksanaan program-program pemerintahan dan meminimalisir ketidakpastian di kalangan masyarakat.

Dengan adanya dukungan dari tokoh-tokoh penting seperti Ganjar Pranowo, wacana tentang kelanjutan kepemimpinan nasional menjadi sorotan utama di panggung politik. Pengamatan terhadap sikap dan pandangan tokoh-tokoh kunci ini dianggap sebagai bagian dari dinamika politik menjelang Pemilihan Presiden.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow