Fathur Gustafian Raih Tiket Olimpiade Paris 2024 Setelah Pencapaian Gemilang di Asian Rifle/Pistol Championship

Atlet menembak Indonesia, Fathur Gustafian, berhasil merebut tiket untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024 setelah finis di peringkat empat pada final nomor 10 meter Air Rifle Putra senior Asian Rifle/Pistol Championship 2024 di Jakarta.

Jan 11, 2024 - 12:32
 0  26
Fathur Gustafian Raih Tiket Olimpiade Paris 2024 Setelah Pencapaian Gemilang di Asian Rifle/Pistol Championship
Sumber Foto : https://static.promediateknologi.id

Dalam pertandingan yang penuh persaingan sengit, Fathur memimpin sementara setelah lima kali tembakan dengan skor 52,5, mengungguli pesaingnya dari India dan China. Meskipun finis di posisi empat dengan skor 208,3, Fathur berhasil menyegel tiket menuju Olimpiade Paris.

"Hari ini luar biasa bagi saya, di luar ekspektasi. Saya sebenarnya masih ada peluang besok, cuma hari ini alhamdulillah sudah dikasih rezeki, dikasih tiket untuk berangkat Olimpiade," kata Fathur dengan penuh syukur.

Sumber Foto : https://apahabar.s3.ap-southeast-1.amazonaws.com/

Fathur Gustafian menjadi atlet menembak pertama Indonesia yang akan melaju ke Olimpiade Paris pada Juli mendatang. Prestasinya menjadi bukti dedikasi tinggi dan kemampuan yang luar biasa dalam dunia olahraga menembak.

Dengan mengamankan tiket Olimpiade, Fathur bergabung dengan lima atlet Indonesia lainnya yang telah lebih dulu meraih tiket ke Paris 2024. Kemenangan ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi Fathur, tetapi juga bagi seluruh bangsa Indonesia, yang kini akan diwakili oleh atlet berkualitas di panggung olahraga internasional tertinggi.

Sumber Foto : https://img.era.id/s9is

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow