Drama Cinta: Kisah Viral Batal Nikah karena Calon Suami Pesan PSK, Netizen Heboh!

Sebuah kisah tragis tentang pembatalan pernikahan menjadi viral di platform TikTok, mengundang perhatian netizen. Akun TikTok @indiliswandira membagikan momen bahagia saat tunangan, namun sayangnya, cerita berakhir dengan keputusan memilukan untuk membatalkan pernikahan setelah calon suami diketahui memesan jasa PSK online.

Jan 10, 2024 - 13:12
 0  104
Drama Cinta: Kisah Viral Batal Nikah karena Calon Suami Pesan PSK, Netizen Heboh!
Sumber Foto : https://asset-2.tstatic.net/

Dalam unggahan video yang mencengangkan, @indiliswandira menunjukkan momen indah saat tunangan dengan pose pamer cincin. Namun, cerita berubah menjadi pahit ketika Ira, sang pemilik akun, menemukan bahwa calon suaminya lebih memilih selingkuh daripada melanjutkan hubungan mereka.

Dalam postingannya, @indiliswandira menuliskan, "Dia lebih suka sama cw BO dan tante-tante janda anak 2," menggambarkan keputusan tragis calon suami yang memilih untuk bersama perempuan lain.

Sumber Foto : https://awsimages.detik.net.id/

Keputusan Ira untuk berbagi kisahnya di TikTok setelah berdamai dengan keadaan menciptakan gelombang emosi di kalangan netizen. Dalam keterangan postingan, Ira menulis, "Aku berani up ini sekarang, setelah aku berdamai dengan keadaan, jangan ajari aku sabar aku pernah bertunangan lalu di tinggalkan karna dia lebih memilih perempuan itu."

Unggahan Ira langsung mencuri perhatian warganet dan telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Komentar-komentar penuh simpati, semangat, dan doa dari netizen membanjiri kolom komentar.

Wolipop mengkonfirmasi cerita ini langsung kepada Indi Liswandira, atau yang akrab disapa Ira. Ira menjelaskan bahwa kejadian dramatis ini terjadi beberapa bulan yang lalu, tepatnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023. Ira memberi izin kepada mantan tunangannya untuk mengantar teman, namun kejadian tragis terjadi selama waktu tersebut.

Mantan tunangan Ira, yang berada di Cirebon, ternyata memesan jasa PSK online dan menjalin hubungan dengan wanita lain. Ira hanya mengetahui kebenaran saat temannya mengungkapkan bahwa mantan pacarnya membawa teman wanita tersebut dan menjelaskan pekerjaan wanita tersebut sebagai PSK online. Kejadian ini membawa Ira pada keputusan pahit untuk membatalkan pernikahan mereka.

Kisah Ira memberikan pelajaran berharga tentang kepercayaan, pengkhianatan, dan kekuatan untuk melangkah maju setelah mengalami patah hati. Netizen terus memberikan dukungan kepada Ira, menunjukkan bahwa kisahnya tidak hanya menggugah emosi, tetapi juga merangsang refleksi dalam kehidupan cinta modern.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow