Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik Ke-5 di TB World, Lesti Kejora Cuek Dihujat Netizen

Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik Ke-5 di TB World, Lesti Kejora Cuek Dihujat Netizen

Penyanyi Lesti Kejora mengaku tidak tahu apa-apa soal komentar netizen yang menuduhnya masuk dalam daftar "Top Beauty World" wanita tercantik di dunia.

Lestie tak ingin khawatir dengan sederet penolakan Survei Tuberkulosis Dunia, menjadikan namanya sebagai wanita tercantik kelima di dunia.

"Ya, karena itulah Dede ingin masyarakat meyakinkannya bagaimana melakukannya. Dede tidak percaya begitu saja, itu bohong. Dede tidak mau mengganggu," kata Lesti Kejora yang mengutip Detikhot. Meski tak percaya dengan kabar itu, Lestie bersyukur pada Tuhan atas rahmatnya.

Dia melanjutkan: "Ya, kalau begitu, siapa yang tidak suka disebut cantik. Biasanya yang menyebut ibu ayah saya." Saat perilisan Wanita Tercantik Dunia TB World Edisi, Lesti Kejora memperoleh 9.148 poin dari 10.000 poin.

Menurut penilaian TB World Lesti, wajah emasnya bahkan melampaui peringkat Lisa BLACKPINK.

Hasil ini menuai pro dan kontra dari netizen Indonesia. Beberapa orang berpendapat bahwa Lesti seharusnya tidak memegang posisi ini dan mempertanyakan pengakuan TB World, yang selalu menjadi daftar utama.

Soal pro dan kontra, Lesti mengaku fokus pada ucapan orang-orang yang mendukungnya. Dia tidak peduli dengan mereka yang menghujatnya. Lesti Kejora mengatakan: "Dede hanya fokus pada dukungan dan tidak mau mengganggu.

Cuma perhatian yang baik dan positif. Jika orang jahat itu kembali, maka doa yang baik akan kembali kepada orang itu." Dia menyimpulkan: "Tentu saja, mereka yang tidak terlalu menyukainya. Berfokuslah pada orang baik yang sama.

Ketika Anda semakin kurus," Belakangan, netizen Indonesia mengkritik 100 wanita tercantik di dunia yang dipilih oleh TB World.

Dalam daftar ini, model Turki Hande Ercel memenangkan tempat pertama dalam "Wanita Tercantik" 2020. Ini diikuti oleh artis India Deepika Padukone, diikuti oleh model Hongaria Barbara Palvin

Di tempat keempat ada girl grup perempuan generasi Lim Yoona, disusul Lesti Kejora dari Indonesia. Saat menyusun daftar "100 Wanita Tercantik" tahun 2020, TB World mengklaim bahwa tiga ahli bedah plastik dari Los Angeles Cosmetic Surgery Clinic akan menentukan nama-nama dalam nominasi tersebut.

Para kandidat kemudian diberi peringkat sesuai dengan hasil evaluasi. Hasil evaluasi meliputi 50% standar wajah sempurna, 30% jajak pendapat publik, dan standar kecantikan wanita dunia termasuk pesona, kecerdasan, dan partisipasi aktif dalam masalah kemanusiaan (sebesar 20%).