Dimas Ramadhan yang Viral Mendapatkan Perlakuan Baik Dari Raffi Ahmad

Dimas Ramadhan yang Viral Mendapatkan Perlakuan Baik Dari Raffi Ahmad

Presenter kondang Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang tak pernah pandang bulu dalam membantu siapapun.

Baru-baru ini, Dimas Ramadhan, seorang penjual bakso menjadi viral di dunia maya lantaran dinilai mirip Raffi Ahmad.

Bertemu langsung dengan Raffi Ahmad, kehidupan Dimas berubah drastis, dagangan baksonya menjadi laris manis.

Melihat Dimas yang polos dan mengingatkan akan dirinya saat awal merintis karier, Raffi Ahmad memperlakukan "kembarannya" itu seperti keluarga sendiri.

Berikut 4 perlakuan baik Raffi Ahmad ke Dimas Ramadhan, seperti dirangkum Kompas.com.

1. Diberi sepatu mahal

Ketika awal bertemu, Dimas terlihat malu-malu saat mengobrol dengan Raffi Ahmad. Raffi lantas mengajak Dimas menuju studio tempat dia menyimpan koleksi sepatunya.

“Kaki lu nomor berapa? 42? Nih gue kasih sepatu nih. Mau enggak sepatu? Ini belum pernah dipakai. Masih baru banget nih,” ujar Raffi Ahmad. "Boleh? makasih," ujar Dimas Ramadhan sambil memeluk erat sepatu pemberian Raffi Ahmad.

2. Biayai kuliah

Dimas Ramadhan diketahui baru lulus SMK, ia tidak bisa melanjutkan kuliah karena kekurangan biaya hingga akhirnya membantu sang ayah berjualan bakso. “Lu ada niatan kuliah enggak? Kalau serius, gue kuliahin. Mau kuliah enggak lu?" tanya Raffi Ahmad.

Mendengar penawaran Raffi, Dimas masih tak percaya dan sempat ragu. Tapi akhirnya pedangang bakso yang tinggal di Bekasi itu setuju untuk kuliah. Raffi Ahmad berharap, Dimas Ramadhan akan tetap serius kuliah meski nantinya sudah terkenal.

3. Janji poles usaha bakso

Selain biayai kuliah, suami Nagita Slavina itu juga berniat untuk membantu usaha bakso ikan yang dijalankan Dimas Ramadhan. Semenjak viral dan bertemu Raffi, usaha bakso ikan yang dijalankan Dimas bersama ayahnya mengalami kenaikan omset hingga tiga kali lipat.

"Rencana gue sih penginnya bakso dia, dagangan bakso dia, gue reparasi jadi sesuatu bagus, yang penting bisa naikin derajat keluarga," ujar Raffi Ahmad.

4. Diajak berlibur

ke Sumba Pada hari kedua bertemu, Raffi langsung mengajak Dimas untuk berlibur bersama artis Tanah Air lainnya. Pertama kalinya pergi ke Sumba, Dimas mengaku tak menyangka dapat bertemu artis-artis yang biasanya dia lihat di televisi.

Raffi menuturkan kalau Dimas beruntung, karena dari rombongannya hanya tersisa satu slot yang masih kosong. "Kirain mah bercanda kalau diajak ke sini (Sumba), kalau diajak ke rumah Aa (Raffi) mah enggak, 'masa sih?', gitu," tutur Dimas.