Cinta Kebersihan Dalam Mewujudkan Lingkungan Sehat dan Nyaman, Kodim 1412/Kolaka Gelar Pembersihan Pasar Tradisional Polinggona.

Apr 19, 2024 - 06:17
 0  58
Cinta Kebersihan Dalam Mewujudkan Lingkungan Sehat dan Nyaman, Kodim 1412/Kolaka Gelar Pembersihan Pasar Tradisional Polinggona.

Kolaka – Upaya dalam menciptakan Lingkungan bersih dan sehat personil Koramil 07/Watubangga melaksanakan pembersihan Pasar tradisional Kelurahan Polinggona Kecamatan Polinggona Kabupaten Kolaka.Jumat (19/04/24).

Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi SE melalui Danramil 07/Watubangga Kapten INF Burhanuddin menjelaskan, kegiatan pembersihan ini bertujuan membangun sinergitas antara TNI, Aparat pemerintahan dan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat.

"Karya bhakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, melihat kondisi pasar yang sudah mulai kotor akibat banjir yang sering terjadi,"pungkasnya.

"Hari ini personel Koramil 07/Watubangga melaksanakan pembersihan pasar melibatkan berbagai kegiatan, mulai dari penyapuan sampah, pembersihan saluran air, hingga parit-parit. Dengan kerjasama yang solid antara aparat dan masyarakat, proses pembersihan ini berjalan lancar dan efisien,"imbuhnya.

Di tempat yang sama Kosasih Spd MAP (Sekcam Polinggona) mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran dan kepedulian Kodim 1412/Kolaka yang selalu hadir dalam mengatasi segala kesulitan masyarakat.

"Saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita, sehingga kita bisa mewujudkan Kabupaten Kolaka yang bersih, indah dan nyaman,"ungkapnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow