Bupati Kolaka Utara Puji Pembangunan Satgas TMMD ke 115 Kodim 1412 Kolaka

Bupati Kolaka Utara Puji Pembangunan Satgas TMMD ke 115 Kodim 1412 Kolaka

KOLAKA UTARA -Bupati Kolaka Utara Parinringi Se.Msi mengucapkan terimakasih ke TNI AD atas pelaksanaan TMMD ke-115 TA 2022 Kodim 1412/Kolaka di tiga Desa, mewakili masyarakat,menyampaikan rasa syukurnya, karena beberapa sasaran fisik sudah diperbaiki seperti akses jalan usaha tani,Rehab Masjid dan Pembangunan Plat Dekker.

Menurut bupati, cara kerja TNI tidak akan bisa ditiru oleh kontraktor proyek dan itulah yang membuat dia takjub dengan waktu yang singkat proses pengerjaan pembangunan ditiap desa sudah hampir selesai, Ucapnya.

Bupati menilai, kegiatan TMMD pada hakikatnya bagian dari upaya peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan rakyat melalui persatuan gerak pengelolaan pembangunan bermasyarakat bersama unsur TNI, Polri rakyat dengan satu tujuan membantu masyarakat membangun desa agar lebih baik dari sebelumnya. 

"Kami berharap program TMMD ini dapat terus berkesinambungan dan memiliki cakupan yang lebih luas lagi sehingga semakin menunjang terwujudnya pemerataan pembangunan di seluruh wilayah kabupaten Kolaka Utara ,” Pungkas bupati.

Sementara itu Dandim 1412 Kolaka Letkol INF Paruhum Siregar S.I.P.,M.Si mengatakan, "Sesuai tema TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI menggambarkan pelaksanaan sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk memberikan kesempatan membantu daerah-daerah yang belum tersentuh pembangunan secara merata sekaligus sebagai momentum untuk menggelorakan kembali semangat gotong-royong,"Ungkap lulusan Akmil 2003 ini.

Harapan besar saya di kegiatan TMMD ini adalah bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dengan kegiatan ini dapat membantu kesulitan masyarakat,” ujar Letkol Inf Paruhum Siregar.

Selain itu pihaknya menyebutkan melalui pelaksanaan TMMD semakin memperekat hubungan prajurit TNI dengan masyarakat sekitar,Tutupnya.