Bio Tinder Unik Yang Akan Membuat Kalian Swipe Right

Bio Tinder Unik Yang Akan Membuat Kalian Swipe Right
Sumber foto : mancode.id

Komentar klien online shop yang unik dan lucu berhasil menjadi hiburan untuk para netizen, namun ternyata bio dari pengguna aplikasi tinder juga unik unik loh, tapi apakah menghibur? simak sampai akhir ya!

Tinder sendiri adalah aplikasi layanan pencarian sosial berbasis lokasi menggunakan profil dari Facebook dan layanan fitur GPS di ponsel) yang memfasilitasi komunikasi antara pengguna yang saling tertarik, yang memungkinkan kecocokkan (match) pengguna untuk mengobrol. Aplikasi ini biasanya digunakan sebagai layanan kencan, dan telah bercabang untuk memberikan layanan yang lebih, sehingga lebih umum dikategorikan sebagai aplikasi sosial media.

Dalam aplikasi tinder sendiri terdapat "Bio", yaitu sebuah kolom yang berisikan keterangan singkat dari pengguna tinder tersebut.

Banyak pengguna tinder yang mengosongkan kolom bio, ada pula yang mengisinya dengan deskripsi dari pengguna itu sendiri dan bahkan ada yang mengisi kolom bio dengan kata kata unik dan lucu.

Berikut beberapa bio pria yang menjadi user aplikasi tinder :

 

 Iya sih bener bang, tapi tinder emang bukan tempat cari kuntilanak atau pocong kok

 

 

Nah! yang kayak gini ni wajib di swipe kanan. Mending cerita kisah nabi daripada cerita kisah masalalu sama mantan, ya gak?

 

 

Doi calon dokter nih gais, yah gapapa lah ya dia baca dulu, dari pada salah ya kan?, nanti bisa bisa kita-nya sakit perut tapi dikasihnya obat ambeien :(

 

 

Kalau cowok lain suka bikin sakit hati, abang yang satu ini malah mau bikin kita sakit demam gara gara ngajak ujan ujanan

 

 

Tapi sayangnya aku wanita luar biasa yang suka zuppa soup anget, starbucks coffee anget dan parliament cigarettes, jadi kita gak cocok. Becanda kok bang, aku suka kok bala bala ceu edoh.

 

 

Yah gimana mau jadi kepala rumah tangga bang ? :(

 

 

Yah si abang yang satu ini masih noob :(

 

 

Maaf maaf ni ya bang, tapi di tinder banyaknya buaya betina, jadi kalau mau cari kucing di pet shop aja ya!

 

 

Terjemahan : Yang cantik sama ganteng aja main tinder ya ? apalagi sekelas aku yang jelek wkwk

Engga gitu kok bang, masih banyak diluar sana cewek yang gak liat fisik, kan mending biasa biasa aja yang penting setia, hehe.

 

Udah pernah jadi tumbal cinta, lah sekarang si abang mau jadiin tumbal pesugihan, tega :(