Bintang Emon masuk Deretan 10 Besar Sosok Trending di Google Indonesia

Bintang Emon masuk Deretan 10 Besar Sosok Trending di Google Indonesia

Komika Bintang Emon masuk dalam kategori Who dari sepuluh pencarian teratas Google untuk tahun 2020.

Selain Denemon, ada juga beberapa nomor, termasuk nama pembawa acara terkenal Nahava Hib, Presiden terpilih AS Biden, dan Budikarias Perhubungan.

Dalam "Search of the Year 2020", Google Indonesia menampilkan 9 kategori berbeda.

Ini termasuk siapa, karakter yang pergi ke luar negeri, acara negara, lirik lagu, konten, metode, resep, film, dan daftar utama dari seluruh tren pencarian.

Bintang mengatakan, salah satu alasan mengapa dia banyak dicari di Google mungkin karena banyak yang terwakilkan dengan apa yang dia utarakan selama ini.

Hal itu disampaikannya dalam diskusi daring Google Year in Search 2020 di Google Meet, Selasa (8/12/2020). Menurutnya, banyak yang memberikan ucapan terima kasih setelah dirinya membuat beberapa video soal keresahannya selama ini.

Ia melanjutkan, banyak orang yang juga mengalaminya. Bintang mengatakan: “Ternyata selama ini banyak suara yang belum diungkapkan.

Mereka tidak punya nomor untuk mengungkapkan perasaannya.” Ia menambahkan, “Mungkin saya mewakili anak muda karena audiens saya yang tersegmentasi. Dan pemberi rekomendasi saya adalah seorang pria muda. "

Bintang mengungkapkan, banyak anak muda saat ini menjadi semakin penting karena mereka mudah diajak bicara.

Ia mencontohkan, dunia politik saat ini tidak sepenuhnya dimiliki oleh orang dewasa. Banyak anak muda yang mengkhawatirkan hal ini. Bintang berkata: "Kami memiliki kewajiban sebagai warga negara, tapi sejauh ini, hak kami atas negara telah dipotong oleh para pemeran."

Dia menjelaskan bahwa kabar baiknya adalah banyak anak muda di sini semakin kritis dalam mengekspresikan hak-hak mereka.

Menurutnya, satu-satunya topik yang diminati anak muda saat ini masih hiburan. Bintang berkata: “Namun semakin banyak pendidikan atau kursus yang dimasukkan dalam industri hiburan.

Oleh karena itu, saya melihat banyak anak sekarang dipengaruhi oleh tema pendidikan, bukan hanya tema drama seperti tahun-tahun sebelumnya,”.

Berikut daftar 10 kategori Siapa di Google Year in Search 2020: 
1. Bintang Emon 
2. Hyun Bin 
3. Kim Soo Hyun 
4. Najwa Shihab 
5. George Floyd 
6. Tara Basro 
7. Seo Ye Ji 
8. Budi Karya 
9. Joe Biden 
10. Djoko Tjandra 


Untuk melihat informasi lebih lanjut tentang Google Year In Search di dunia, dapat mengunjungi google.co.id/2020.