Apresiasi Prajurit, Pangdam XIV Hasanuddin Gelar Doorprize dan Penyerahan Bantuan Helm

Apresiasi Prajurit, Pangdam XIV Hasanuddin Gelar Doorprize dan Penyerahan Bantuan Helm

Kolaka, Kunjungan kerja (Kunker) Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., didampingi Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad beserta rombongan menyambangi Kodim 1412/Kolaka bertempat di Aula Larimbalangi Jl. Pemuda Laloeha, Balandete, Kec. Kolaka Kab. Kolaka, Sabtu (12/03/2022).

 

Pangdam dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota atas partisipasi yang selama ini bekerja dengan profesional dan ikhlas dalam menjalankan tugas di dalam maupun di luar satuan, harapannya semoga kedepan bisa dipertahankan. Wujud apresiasi kepada prajurit Kodim 1412 Kolaka, dengan memberikan doorprize dan bantuan helm. 

 

"Untuk semua anggota prajurit hindari pelanggaran sekecil apapun yang bisa merugikan diri sendiri dan satuan. Selain itu, anggota prajurit yang menjabat sebagai Babinsa harus memiliki peran penting dalam mengayomi masyarakat dalam menyelesaikan masalah tanpa harus merugikan satu sama lain," tegas Pangdam. 

 

Ia menambahkan, untuk anggota dilarang bepergian ke tempat hiburan malam untuk mencegah terjadinya gesekan/perkelahian dengan masyarakat sipil atau anggota satuan yang lain. " Bagi prajurit yang sibuk dalam melaksanakan tugas, luangkanlah waktu untuk keluarga agar tetap menjaga keharmonisan rumah tangga masing-masing," imbuhnya. 

 

Ia juga berpesan, agar saling bersilaturahmi antara keluarga sesama anggota prajurit dan masyarakat dalam membahas hal-hal yang berbaur positif agar meningkatkan stabilitas dan keamanan bagi anggota prajurit dengan masyarakat sekitar wilayah teritorial maupun lainnya. "Tak lupa selalu menghubungkan Allah SWT dalam menjalankan perintah dan tugas yang diberikan oleh atasan," tutupnya.

 

Adapun pada kesempatan itu doorprize yang diberikan berupa, Sepeda, Kulkas, Televisi led, Kipas angin dua unit, Rice Coocer dua unit, Dispenser dua unit, Kompor Mata 1, Setrika empat unit, Termos air panas lima unit dan Jam dinding enam unit.