Anies Baswedan Berjanji Tingkatkan Status Samarinda, Setara dengan Jakarta, dalam Kampanye di Kaltim

Dalam kampanye terbarunya, Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, menghadiri acara blusukan di Pasar Segiri Samarinda, Kalimantan Timur. Dengan penuh antusiasme, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut berinteraksi langsung dengan masyarakat, menyapa warga, dan menyampaikan visi serta gagasannya untuk mewujudkan pemerataan pembangunan.

Jan 11, 2024 - 12:26
 0  26
Anies Baswedan Berjanji Tingkatkan Status Samarinda, Setara dengan Jakarta, dalam Kampanye di Kaltim
Sumber Foto : https://kaltimtoday.co/

Anies Baswedan menekankan komitmennya terhadap program 40 Kota Maju, yang bertujuan untuk memberikan perhatian khusus dan mendukung perkembangan seluruh kota di Indonesia. Dalam konteks Samarinda, Anies berjanji untuk menjadikan kota ini setara dengan Jakarta melalui serangkaian kebijakan pembangunan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

"Kita ingin setiap kota di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk maju. Dengan program 40 Kota Maju, kita akan memberikan perhatian maksimal kepada Samarinda dan kota-kota lainnya, sehingga setiap warganya dapat menikmati pembangunan yang merata dan berkualitas," ujar Anies Baswedan.

Sumber Foto : https://cdns.klimg.com/

Selama kunjungannya, Anies Baswedan juga mendengarkan aspirasi dan masukan langsung dari masyarakat Samarinda, menjadikan acara blusukan ini sebagai wujud nyata dari pendekatan partisipatif dalam penyusunan program pembangunan. Calon presiden ini memastikan bahwa kebijakan yang diambil nantinya akan mencerminkan kebutuhan dan harapan langsung dari rakyat.

Melalui kampanye ini, Anies Baswedan berkomitmen untuk terus mendengarkan dan bekerja sama dengan berbagai lapisan masyarakat, memastikan bahwa setiap kota di Indonesia, termasuk Samarinda, dapat berkembang secara merata dan memberikan kesejahteraan kepada seluruh penduduknya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow