2021 Ganti Gaya Rambut, Ini dia Tren Rambut Terbaru

2021 Ganti Gaya Rambut, Ini dia Tren Rambut  Terbaru

Kurang lengkap rasanya menyambut akhir tahun tanpa ngomongin tren gaya rambut wanita yang diprediksi bakal booming di 2021. Tren gaya rambut wanita ini bisa jadi inspirasi agar penampilan kita semakin kece di tahun depan.

Kebanyakan gaya rambut ini memang bukan model baru, tapi diprediksi tetap akan everlasting sampai pergantian tahun depan, lhoBerikut 7 gaya rambut wanita yang diprediksi akan jadi tren pada 2021.

Blunt cut bob

Gaya rambut wanita satu ini memang tidak lekang dimakan usia, kokPotongan rambut yang minimalis cocok buat yang tidak mau ribet soal perawatan rambut. Pada 2021 gaya rambut bob ini diprediksi bakalan populer lagi, lho.

Model rambut yang simpel bikin penampilan kita lebih fresh. Gaya rambut ini cocok banget dipadukan dengan berbagai macam outfit kita sehari-hari.

90’s curly hair

Gaya rambut keriting era 90-an juga bakalan naik daun di 2021. Tapi gaya rambut wanita pada tahun depan bukan yang full-curly, yaTapi hanya pada bagian tengah hingga ujung rambut saja. Bagian atas rambut akan dibiarkan seperti aslinya.

Hairstyle yang muncul beberapa kali dalam New York Fashion Week Spring 2021 ini akan membuat rambut kita jadi lebih bervolume. Selain itu, model rambut curly juga akan membingkai wajah lebih anggun dan menawan.

Hair bun

Selama New York Fashion Week Spring 2021 gaya rambut bun muncul beberapa kali. Jadi kemungkinan besar gaya rambut cepol bakalan jadi tren gaya rambut 2021. Kesan rapi dan formal dari gaya hair bun ini cocok buat pergi ke kantor atau sekedar akan video conference.

Agar tampilan lebih chic kita bisa menambahkan penjepit rambut dengan nuansa floral yang elegan dari bahan logam. Dipadukan dengan outfit kantoran dijamin bikin kita tampil elegan dan berwibawa, deh.

Baby Bangs

Buat pecinta poni, gaya rambut baby bangs bisa jadi pertimbangan di 2021. Uniknya, buat yang suka bereksperimen, gaya poni dari baby bangs bisa dipadukan dengan potongan lain, misalnya bob, shaggy, hingga pixie sekalipun.

Sayangnya, gaya rambut ini nggak selalu cocok untuk semua orang. Kita harus menyesuaikan dengan bentuk wajah, fitur wajah maupun selera.

Korean perm

Tren fashion dari Korea memang nggak ada matinya. Di 2021 gaya rambut korean perm kemungkinan akan hits. Korean perm sendiri merupakan teknik pengeritingan rambut dengan hasil akhir yang sangat natural.

Gaya rambut ini berfokus pada volume dan bounciness, sehingga dapat membingkai wajah dengan sempurna. Jadi, orang yang menggunakan gaya rambut Korean perm akan kelihatan keluar salon setiap hari. Kece, kan?