2 Tim E-sports Indonesia Bersiap Meraih Kejayaan di Panggung Internasional Mobile Legends

Pada Februari mendatang, panggung e-sports internasional akan diramaikan oleh kehadiran dua tim Mobile Legends unggulan Indonesia, Onic Esports dan Rex Regum Qeon (RRQ). Kedua tim ini mendapatkan undangan istimewa untuk berpartisipasi dalam turnamen Mobile Legends di Games of Future 2024, yang akan diselenggarakan di Kazan, Rusia.

Jan 11, 2024 - 12:03
 0  26
2 Tim E-sports Indonesia Bersiap Meraih Kejayaan di Panggung Internasional Mobile Legends
Sumber Foto : https://d1tgyzt3mf06m9.cloudfront.net/

Games of Future 2024 bukanlah sekadar turnamen biasa; ini adalah pesta olahraga tahunan internasional yang memadukan kompetisi olahraga fisik dan e-sports. Dengan melibatkan 16 tim e-sports MLBB dari seluruh dunia, termasuk Indonesia yang diwakili oleh Onic Esports dan RRQ, persaingan dijangkau oleh berbagai negara ini dijamin akan memukau penggemar Mobile Legends.

Selain Onic Esports dan RRQ, beberapa tim lainnya yang akan ambil bagian dalam turnamen ini telah diumumkan, termasuk dua tim tuan rumah, Rose Noire dan Deus Vult, serta satu tim dari Mongolia, Team Lilgun, dan satu tim dari China, KeepBest Gaming. Sementara itu, nama-nama tim lain yang juga diundang akan segera diumumkan dalam waktu dekat, menambah ketegangan dalam antisipasi sebelum pertandingan dimulai.

Sumber Foto : https://cdn.oneesports.id/

Kompetisi ini akan dimulai dengan babak Group Stage pada 26-27 Februari 2024, diikuti oleh babak Playoffs pada 28 Februari - 2 Maret 2024. Meskipun format pertandingan masih menjadi misteri, tetapi para penggemar pasti dapat berharap untuk pertarungan sengit dan strategi brilian dari kedua tim Indonesia yang berkompetisi.

Selain prestise, Games of Future 2024 menawarkan hadiah besar dengan total sebesar 1,16 juta dolar AS atau sekitar Rp 18 miliar. Juara pertama akan membawa pulang piala dan hadiah uang sebesar 350.000 dolar AS atau sekitar Rp 545 juta, menjadi motivasi ekstra bagi Onic Esports dan RRQ untuk memberikan penampilan terbaik mereka di panggung internasional.

Para penggemar e-sports dan Mobile Legends di Indonesia dapat memantau perjalanan kedua tim ini dalam turnamen tersebut dan berharap agar bendera Merah Putih berkibar tinggi di kancah internasional.

Sumber Foto : https://cdn.oneesports.id/

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow